News: ►UNTUK SAKTI PEKSOS JATIM ALL CLUSTER SILAHKAN ISI BIO DATA DI DISINI ► Seluruh Peksos AB diharapkan kehadiran dan partisipasi aktifnya dalam acara sosialisasi TAS di SAmpang tgl 21-22 sept ► Bagi temen-temen yang pingin publikasi kegiatan di blog ini silahkan kirim tulisan + foto kirim ke e-mail : pksajatim@gmail.com
Loading

Minggu, 11 Desember 2011

Bakti Sosial LKSA Karya Mandiri

Tidak banyak orangtua yang menyadari, bahwa periode paling penting dalam tumbuh kembang anak adalah pada masa balita. Pada masa ini, semua pertumbuhan dasar akan mempengaruhi dan menentukan perkembangan anak ke depannya. Selain itu, pada masa ini juga sang anak akan mengalami perkembangan dalam hal kesadaran sosial, kemampuan berbahasa, emosional, kecerdasan serta kreativitas, yang juga akan menjadi dasar bagi perkembangan selanjutnya.
Acara bakti sosial yang kami gelar pada tanggal 10 Desember 2011 bertempat di LKSA TAS karya mandiri berjalan cukup sukses. Selain anak dari PKSA-B dan Siswa dari Karya mandiri itu sendiri, juga banyak peserta luar dari warga sekitar lembaga TAS Karya Mandiri. Terlihat dari antusiasme warga sekitar akan tumbuh kembang dan kesehatan bagii sang balitanya, ada skitar 100 anak dan orang tua dari peserta luar yang mendaftar, meskipun acara yang dipersiapkan cukup singkat alhamdullilah mampu menyedot perhatian warga sekitar.
Acara tersebut di hadiri oleh Kepala bidang sosial, NAKERTRANSOS Kab. Trenggalek, Ibu Camat Watulimo serta dari dinas Kesehatan Watulimo. Bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian kita terhadap anak sebagai harapan keluarga dan bangsa. Kegiatan Bakti sosial acara di dalamnya meliputi; Ceremonial Penyerahan Bantuan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Anak Program Kesejahteraan Sosial Anak Klaster balita yang merupakan program dari Kemensos RI, Penyuluhan Deteksi Tumbuh Kembang Anak dan pemeriksaan kesehatan gartis bagi balita yang bekerjasama dengan puskesmas Watulimo.
Turut andil sebagai sponsor dari Bank Jatim, Ibu Camat Watulimo dan para pengusaha warga disekitar lembaga yang ikut mensukseskan acara tersebut. (agus peksos)


 Kabid Bidang Sosial, Nakertransos Kab. Trenggalek, Bapak Priaji Artono
                                        ============>>
 Ibu Camat Watulimo memberikan santunan kepada anak penerima manfaat PKSA-B
<<========

 Dokter Reza memberikan materi tentang tumbuh kembang anak dan parenting.
                                       ============>>
 Peserta yang daftar pemeriksaan kesehatan
<<======== 
 Penyerahan Bantuan PKSA-B
                                       ============>>









Periksa Kesehatan
<<======== 
 Antrian periksa kesehatan
                 ============>>

1 komentar:

Posting Komentar

Komentar