News: ►UNTUK SAKTI PEKSOS JATIM ALL CLUSTER SILAHKAN ISI BIO DATA DI DISINI ► Seluruh Peksos AB diharapkan kehadiran dan partisipasi aktifnya dalam acara sosialisasi TAS di SAmpang tgl 21-22 sept ► Bagi temen-temen yang pingin publikasi kegiatan di blog ini silahkan kirim tulisan + foto kirim ke e-mail : pksajatim@gmail.com
Loading

Jumat, 28 September 2012

Cara Registrasi Online

Terobosan baru yang dikeluarkan Kementerian Sosial dalam pengembangan program PKSA. langkah ini dimaksudkan untuk mempercepat data informasi tersampaikan ke data base Kementerian Sosial secara cepat akurat. Bagi temen-temen peksos yang masih bingung dalam pengisian data aplikasi berikut saya sidikit jelaskan langkah-langakh cara registrasi dan entri data.

1. Untuk mengkases pengisian data base silahkan klik disini
2. Pastikan koneksi internet anda stabil.
3. Klik Tidak mempunyai akun? (yg saya lingkari merah) 
klik gambar untuk memperbesar.

4. Silahkan isi Nama, User Name, email (pnulisan harus benar), pasword, dst. sampai selesai. Tanda (*) harus diisi.
(untuk distcription di personal detail bisa dikosongkan atau kl mau di isi hasilnya nanti seperti ini.)


5. Kalau sudah  klik register
6. Tunggu beberapa saat, anda akan mendapatkan kode aktivasi melalui email. silahkan buka email dan cek di inbox atau kotak spam.
(klik link yang sy lingkari merah di dalam e-mail anda)

 4. Stetelah aktivasi berhasil anda bisa login dengan memasukan user name dan pasword /sandi (username dan sandi bisa cek di email konfirmasi). bisa Login di SINI
5. Langkah selanjutnya setelah sukses Login klik ENTRI DATA SAYA, untuk input data pribadi anda.

6. Silahkan isi semua form yang ada. Kolom "Alias :"  isi username, ukuran foto 300 x 300 pixel. Tanda bintang (*) harus di isi. setelah selesai klik save.

7. Anda telah selesai mengisi form register sakti peksos. Silahkan untuk melihat data Sakti Peksos sesuai cluster masing-masing. Atau kl blm muncul tunggu 1x24 jam, admin akan meverifikasi kebenaran data anda.

8. Bisa juga edit data anda di menu  EDIT DATA SAYA, klik Apply dan Save untuk menyimpan.
Bila mengalami kesulitan hub. DEWI KARTIKA 081380438888, e-mail :



Semoga bisa membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar